FAQ

FAQ The Post Shop merangkup-merangkup pertanyaan dan jawaban yang sering di pertanyakan. Silahkan membaca FAQ untuk mendapatkan jawaban yang cepat ^^

  1. Apakah Exlasaltar Jewelry menerima reseller?
    Tentu saja! 😀 Jika anda ingin menjadi reseller diwajibkan mendaftarkan diri anda melalui email/sms [thepostshop1004@gmail.com/082298530876] dengan format nama-no.hp-alamat lengkap-RESELLER. Harga yang tercantum di The Post Shop belum harga reseller. Nanti akan kita email catalog dan price listnya.
  2. Apakah EJ mempunyai catalog buku atau price list?
    EJ tidak mempunyai catalog dalam bentuk buku. price list dan gambar ada di blog ini ;D
  3. Apakah anda punya daftar harga pengiriman ke seluruh indonesia?
    Punya 😀 Tarif pengiriman dapat di cek di www.Tiki-online.com & www.Jne.co.id
  4. Apakah Bahan, Model dan Corak sama seperti di gambar ?
    Iya, Model & corak sama seperti di gambar dan bahan sesuai dengan keterangan yang ada di informasi produk.
  5. Apakah barang bisa dikirim dulu ke alamat saya,setelah itu baru saya bayarkan tunai ?
    Kami tidak melayani COD (CASH on delivery). Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu setelah itu baru kami proses orderannya.
  6. Apakah harga yang dicantumkan sudah termasuk ongkir?
    Belum. Tarif pengiriman disesuaikan dengan alamat yang dituju.
  7. Bisakah setelah saya melakukan order, terus saya bayarnya minggu depan ?
    B
    isa. Selama stok nya tidak habis, anda bisa membayar orderan anda minggu depan. Kami akan memproses pengiriman barang apabila orderan sudah dibayar. Kami tidak menjamin barang yang diorder masih dalam ready stok.
  8. Apakah produk yang di sold out dapat diorder?
    Maaf sekali. Tidak bisa di order apabila masih sold out.
  9. Apakah saya bisa mendownload produk yang ada di blog The Post Shop?
    Boleh. Anda boleh mengunduh produk yang ada. hanya produk, bukan mengcopy blog ini.
  10. Bagaimana cara order produk yang ada di The Post Shop?
    Jika anda ingin mengorder, silahkan cek di “How To Order” ^^
  11. Apakah The Post Shop mempunyai toko offline / website resmi?
    Untuk sementara ini belum membuat website resmi dan toko offline.
  12. Berapa % kemiripan warna produk di gambar dengan warna aslinya?
    Defek cahaya pada kamera dan PC komputer, kemiripan warna berkisar 85-95%.
  13. Lokasi The Post Shop dimana?
    Lokasi ada di Depok. Tetapi untuk ongkir akan dihitung dari Jakarta 😀
  14. Bagaimana dengan kualitasnya?
    Semakin mahal / tinggi harganya, maka kualitasnya semakin baik, begitu juga sebaliknya.
  15. Apakah The Post Shop menerima orderan di luar negri?
    Ya, kami bisa membuat orderan sampai internasional . Untuk pengiriman ke luar negeri bisa cek ongkirnya di http://www.posindonesia.co.id/index.php/loginall-comuser-views/tarif-kiriman/kiriman-pos-internasional
  16. Berapa minimum orderannya?
    Tidak ada minimum orderan.
  17. Apakah The Post Shop menerima dropship?
    Ya, kami menerima Dropship (pengiriman kepada org tertentu dengan nama pengirimnya adalah nama kalian). Keuntungan Dropship: Kalian tidak perlu repot mengurus pengiriman, Biaya pengiriman yang dikeluarkan lebih murah, karena barang langsung dikirim ke tempat customer kalian, tidak perlu dikirim ke tempat kalian dahulu, lalu kalian mengirimkan lagi ke customer kalian. Dropship hanya berlaku bagi reseller yang sudah mendaftarkan dirinya melalui email/sms/bbm.

NOTE!
Jika pertanyaan anda tidak tercantum di FAQ, silahkan hubungi The Post Shop melalui email : thepostshop1004@gmail.com | SMS : 082298530876

Silahkan berbelanja semuanya~ ;D

Tinggalkan komentar